Selasa, 03 April 2018

Profile New Vilent


Kantor Pemasaran
Jalan Kampung Baru RT 005/005 Desa Citayam Kec. Tajur Halang Kab Bogor 


New Vilent Taman Minimalis 

New Vilent Adalah Sebagai Pengusaha Kecil Yang Bergerak Di Bidang:

Jasa Taman
Tanah Kavling
Saung/ Gazebo
Pembuatan kolam ikan
Pembuatan Relip
Pembuatan Kanopi
Pembuatan Kusen Kayu Jati

Menjual Semua Jenis Tanaman Seperti 

Tanaman Hias
Pohon Anting Putri
Pohon Kelapa ijo
Pohon Kurma
Pohon Kelapa Sawit
Pohon pelindung

Menyediakan Jenis Rumut

Rumput Gajah Biasa
Rumput Gajah Mini
Rumput Sintetis
Rumput Golf
Rumut Peking
Rumput Swiss

New Vilent Interior

Design Kantor
Design Apertement
Design Rumah
Design Ruko



New Vilent Taman


New vilent yang bergerak di bidang taman mempunyai tukang yang sangat berpengalaman di bidang taman tersebut dan sudah sangat berpengalaman mengerjakan taman yang di inginkan oleh client maupun design taman dari pihak new vilent karna kami mempunyai design yang sangat berpengalaman yang tidak akan mengecewakan client.


New Vilent Tanah Kavling

New Vilent juga bergerak di bidang penjualan tanah kavling yang bertempat sangat strategis untuk pembuatan rumah ataupun rumah persinggahan dan jauh dari polusi yang membahayakan keluarga anda.

New Vilent Rumah

New Vilent bergerak membuat rumah di lokasi tanah kavling waktu yang di butuhkan hanya sekitar 3 bulan aja, di kerjakan oleh para pekerja yang sudah ahli mengerjakan rumah di PT. Surya Pratama.

New Vilent Bor Sumur

Pengeboran kantor
Pengeboran rumah
Pengeboran pabrik
Pengeboran ruko
Pengeboran taman
Dan tempat-tempat yang membutuhkan air untuk penyiraman maupun untuk sehari hari


New Vilent Saung / Gazebo

New Vilent yang bergerak di bidang pembuatan saung atau gazebo mempunyai tukang yang sangat berpengalaman di bidang mengerjakan saung maupun gazebo dan jangan di ragukan lagi hasil pekerjaan kami, kami tidak akan mengecewakan client dari segi materil maupun nonmateril.

New vilent Kolam Ikan

New Vilent bergerak membuat kolam ikan, kolam minimalis yang di buat oleh ahli pembuat kolam ikan yang sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan kolam ikan maupun kolam minimalis.

New Vilent Relip

New Vilent yang bergerak di pembuatan relip minimalis yang di kerjakan oleh para pekerja ahli membuat relip yang sudah lama bergelut di bidang pembuatan reli p jadi jangan ragukan lagi hasil pekerjaan kami

New Vilent Kanopi 

New Vilent yang bergerak di bidang pembuatan kanopi mempunyai tukang yang memang khusus mengerjakan kanopi yang sudah bertahun-tahun bergelut di bidang pembuatan kanopi dan sudah mempunyai  pengalaman yang luas dalam pembuatan kanopi.

New Vilent Kusen

New Vilent yang bergerak di bidang pembuatan kusen kayu Jati yang di kerjakan oleh khusus pembuat kusen / perajin kusen yang setiap hari bergerak di bidang pembuatan kusen jendela , pintu , lobang angin menggunakan produk kayu jati yang terbukti kuat bertahun-tahun yang mempunyai serat yang begitu indah di pandang mata, bagi para pencinta kayu jati sudah pasti memilih produk kayu jati.


New Vilent Landscape

New Vilent Tanaman Hias


New Vilent bergerak menyediakann tanaman hias bagi para mencintai tanaman hias untuk dekor taman maupun renovasi taman yang sudah tak enak di pandang mata, new Vilent menyediakan berbagai jenis tanaman hias yang besar 

New Vilent Pohon Buah

New Vilent bergerak menyediakann bibit maupun pohon yang sudah berbuah seperti pohon mangga , pohon jeruk, pohon kedondong, pohon jambu biji, pohon jambu air, pohon kelapa ijo, pohon kurma, dan masih banyak jenis pohon buah lainnya yang berkualitas unggul.

New Vilent Pohon pelindung

New Vilent jga bergerak menyediakan pohon pelindung yang fungsinya melindungi teriknya sinar matahari yang menyinari rumah.

Manfaat New Vilent Untuk Anda

Manfaatnya dari New Vilent Untuk Anda adalah New Vilent mempunyai pekerja yang memang sudah ahli di bidangnya masing-masing dan sudah berpengalaman mengerjakann pekerjaannya yang sudah di gelutinya bertahun-tahun di bidang tersebut dan mempunyai pengalaman yang sangat baik mengerjakan pekerjaannya masing-masing.

Visi dan Misi New Vilent 

Visi

Menjadikan perusahaan di bidang jasa taman , tanah kavling, pohon hias, saung/gazebo, pohon pelindung, kolam minimalis dan agribisnis kelas dunia yang tumbuh dan berkelanjutan.

Misi

1. Menciptakan kepuasan kepada para client 
2. Mengoptimalkan unilisasi sumber daya lingkungan
3. Memberikan manfaat bagi para client serta peduli pada lingkungan
4. Mengembangkan sumber daya manusia yang berkinerja tinggi melalui lingkungan kerja yang beragam dan melibatkan setiap individu di dalamnya

Cara menghubungi New Vilent 
Atau memesan kebutuhan para client bisa langsung 





Pak Deni


0896_3760_3585 
 Pak Deni

Bisa melalui Email Newvilent@gmail.com

Tidak ada komentar:

Pohon Kemboja Posil

Kamboja Fosil/ Purba  Sebagai Pohon Hias Taman Dan Pekarangan Rumah Pohon kamboja atau dikenal juga sebagai pohon cemara kamboja...