Selasa, 13 Februari 2018

Jenis Pohon Yang di Tanam di Taman

Pembuatan Taman dan Bahan Tanaman yang mau di tanam

Gambar Taman


Contoh Taman


Contoh Taman



Bahan Pohon Yang di Gunakan


Deskripsi
Pohon avage varighta

ini termasuk tanaman yang bendel terhadap cuaca yang berubah-ubah, corak kuning yang terdapa pada pinggiran daun menambah tanaman ini semakin indah di pandang


Anting Putri

Cara penanaman pohon anting putri yang perlu anda persiapkan adalah campuran tanah dengan pupuk kandang yang di campur secara merata, tanamkan bibit sedalam 5 -10 cm pada media tanam dengan arah tegak lurus ke atas selanjutnya padatkan tanah agar tidak roboh, siram bibit tanaman dengan air agar tumbuk dengan baik



Bunga pisang pisangan

Pernahkah anda mendengar nama itu? Nah , itu merupakan tanaman terpadu atau sejenis bunga hias langka yang tumbuh di wilayah yang beriklim tropis. sebenarnya nama asli dari pohon pisang pisangan adalah Heliconiarostrata yang berasal dari Amerika, akan tetapi di indonesia lebih di kenal dengan bunga pisang pisangan . 



Tanaman hias Ekor Tupai 
( Asparagusdensiflorus)

Adalah salah satu jenis tanaman hias kaktus yang memiliki bentuk unik yang menyerupai ekor tupai.
Tanaman hias ekor tupai ini berasal dari Afrika selatan tanaman hias ini memiliki daun yang berwarna hijau berdaun kecil-kecil dan lancip serta rimbun dan mengerucut, apabila sudah tua daun ekor tupai rentang sekali patah.



Pohon Sikas

Sikas termasuk keluarga pakis ada pula yg menyebutnya msuk kedalam jenis palem karena berbatang besar dan daun memiliki kemiripan dengan pohon palem. Pohon sikas ini sangat cocok di gunakan pada sebuah taman minimalis maupun jenis taman linnya, biasanya untuk pemanis pohon ini menggunakan tanaman kuac mini, tanaman bromelia dan batu hias bulat.




Pandan Bali

Pernah mendengar bunga pandan bali? ya tanaman ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu para pecinta tanaman hias. 
Memang bunga atau pohon pandan bali ini bisa di gunakan sebagai tanaman hias penghias ruangan atau taman. Ada dua jenis Pndan bali, yaitu yang lurus atau bercabang. Sebenarnya ke dua jenis tersebut menpunyai bentuk yang cantik, akan tetapi pemilihan jenis tanaman yang tepat akan membuat sudut ruangan atau taman yang kamu tanami tanaman ini aka terlihat indah dan menawan



Melati jakarta

Banyak orang yang memanfaatkan bunga melati sebagai hiasan rumah dan hiasan di berbagai acara pernikahan. Namun, tahukah Anda bahwa bunga melati juga bisa bermanfaat untuk kesehatan tubuh?


Puring Oskar

Tanaman yang memiliki nama ilmiah Codiaeum variegatum ini merupakan salah satu tanaman hias daun pekarangan yang paling sering di jumpai. Tanaman puring termasuk dalam genus Codiaeum, famili Euphorbiaceae. Malaysia dan Afrika yang biasanya tumbuh di hutan dan semak belukar. Tanaman ini mengeluarkan getah berwarna putih jika batang atau daunnya di lukai.


Adenium

Adenium atau Kemboja jepang ( nama kamboja jepang sendiri sebenanya menyesatkan karena dapat diidentifikasikan denganb tanaman kamboja, yang banyak di temui di areal pemakaman. Sedangkan embel-embel kata jepang, padahal Adenium berasal dari Asia Barat dan Afrika berasal dari daerah gurun pasir yang kering, dari daratan Asia barat sampai Afrika.



Brokoli kuning

Tanaman ini di namakan brokoli hias daun kuning atau bunga brokoli, namany mirip dengan sayuran, namun tanaman ini bukanlah termasuk definisi sayuran. Bunga brokoli adalah tanaman semak ( Schrubs )
pendatang baru di dunia tanaman hias, Brokoli kuning biasanya di letakan di sekeliling batas area tanam atau yang sering di sebut sebagai ground caver, tanaman borfer atau papan dasar untuk matrial pembuatan taman di area landscape.
jika berminat membuat taman hubungi kami di 
https://Newvilenttamanminimalis.blogspot.com
atau bisa langsung wa di no

Deni 0822-1353-4982

Email. dhenietaman@yahoo.co.id


Tidak ada komentar:

Pohon Kemboja Posil

Kamboja Fosil/ Purba  Sebagai Pohon Hias Taman Dan Pekarangan Rumah Pohon kamboja atau dikenal juga sebagai pohon cemara kamboja...