Selasa, 13 Maret 2018

Taman Idaman

Perumahan kelapa gading yang terkenal mewah dan begitu juga dengan taman depan rumah yang di rancang khusus oleh pakar taman agar terlihat lebih serasi antara rumah dan taman seimbang, coba bayangkan bila rumah mewah dan tamannya gak sesuai dengan karakter rumah mewah apa tidak berat sebelah dan di pandang mata juga gak akan enak kami gak hanya menawarkan jasa taman kami juga menawarkan jasa renovasi taman yang sudah tidak sedap di pandang mata. Penambahan kolam ikan koi di depan rumah juga bisa menyegarkan pikiran, penambahan saung / gazebo juga bisa menambah kemewahan rumah anda karna keberadaan gazebo juga bisa membantu menenangkan pikiran yang seharian duduk di depan computer.


Gambar Depan Rumah







 Gambar Halaman Depan

Setiap orang pasti memiliki impian mempunyai taman yang indah, apa lagi taman yg bisa menyegarkan mata dan pikiran, di sini kami ada agar bisa membantu menghujudkan impian anda yang sudah terpendam sangat lama, tunjukan kepada teman/ kerabat  dekat anda jika anda bisa menciptakan keindahan bukan hanya di dalam mimpi saja.
New Vilent Taman Minimalis bisa membantu anda menghujudkan impian anda jadi kenyataan dan taman yang indah di pandang mata.















Dari segi taman bisa di lihat taman yang sedap di pandang mata apa lagi ada penambahan kolam ikan  dan saung,
 bisa anda membayangkan? jika tidak bisa di bayangkan, panggil kami new vilent taman minimalis, perlu bantuan kami? Kami siap membantu menata taman idaman anda CUKUP 1 SOLUSI masalah anda terselesaikan 
RUMAH
TANAH KAVLING
TAMAN IDAMAN
SAUNG/GAZEBO
KOLAM IKAN KOI
TANAMAN HIAS
POHON BUAH
POHON PELINDUNG
POHON KURMA
DLL
CUKUP
klik aja newvilenttamanminimalis.blogspot.com

Anda jga bisa langsung hubungi kami di no wa di bawah ini dengan
 Pak Deni
0897-8116-697


Tidak ada komentar:

Pohon Kemboja Posil

Kamboja Fosil/ Purba  Sebagai Pohon Hias Taman Dan Pekarangan Rumah Pohon kamboja atau dikenal juga sebagai pohon cemara kamboja...