Jumat, 02 Februari 2018

Proses penanman pohon

Proses penanaman pohon 
Pertama yang harus kita lakukan adalah melihat kondisi tanah yang kita mau tanamkan pohon dan membersihkan sampah atau batu batu yang ada di tanah tersebu karna batu memperlambat pekerjaan kami misalnya jika langgi menggali lobang untuk tanaman dan di lubang yang kita mau tanamkan pohon akan memperlambat gizi pohon tersebut.
yang ke dua menyiapkan lahan yang kita inginkan seperti bukit-bukit kecil yg kita mau tanamkan pohon hias, lihat contoh gambar di bawah.

penanaman pohon palm prosesnya cukup gampang
yang pertama sesuaikan titik lokasi yang mau di tanamkan, proses selanjutnya membuat lubang 65x 65 kedalaman sesuaikn dengan akar palm, setelah sudah di buat persiapkan pohon palm tersebut dengan menggunakan alat jika pohon palm tersebut bisa di jangkau kita bisa angkat dengan menggunakan tambang dengan tenaga orang maksimal 4 orang.
proses selanjutnya jika pohon palm tersebut sudah berdiri siapkan 3/4 batang bambu untuk menjaga keseimbangan pohon agar tida tumbang tertiup angin karena proses ini pohon/akar tersebut belum cukup kuat untuk brpegangan.
proses selanjutnya
ketika sudah selesai penanaman selesai tinggal menambahkan pernik-pernik taman seperti batu batu besar.
contoh seperti gambar di bawah


Pembuatan taman
Jika anda berminat menanam pohon dengan jumblah banyak bisa hub kami di no wa atas nama Deni

Tidak ada komentar:

Pohon Kemboja Posil

Kamboja Fosil/ Purba  Sebagai Pohon Hias Taman Dan Pekarangan Rumah Pohon kamboja atau dikenal juga sebagai pohon cemara kamboja...