Kamis, 01 Februari 2018

Kolam ikan

Manfaat kolem ikan di rumah


http://www.Newvilenttamanminimalis.blogspot.com

Apakah Anda termasuk penggemar ikan hias? Jika ya, maka tak ada salahnya jika di salah satu sisi rumah dibuatkan sebuah kolam ikan yang dapat mempercantik design interior maupun eksterior rumah Anda. Selain itu, banyak manfaat positif lainnya yang bisa Anda rasakan jika memiliki kolam ikan hias di rumah. Apa saja manfaatnya? Mari simak baik-baik pembahasan artikel SuperPro kali ini!

Memberikan efek ketenangan

Konon, memandangi ikan hias yang hilir mudik berenang di dalam kolam dapat memberikan efek ketenangan bagi siapapun, tanpa pandang usia. Efek ketenangan ini juga bisa berdampak positif bagi anak-anak kecil yang hiperaktif. Dengan memandanginya si anak akan menjadi lebih tenang dan seolah berdamai dengan dunia bermainnya.

Menjernihkan Pikiran

Bagi Anda yang memiliki aktivitas padat di luar rumah setiap harinya, cobalah untuk memandangi ikan hias begitu sampai di rumah. Dengan begitu, Anda bisa merasakan kepenatan yang menguap seketika dari otak Anda dan pikiran Anda pun menjadi kembali jernih dan rileks. Lakukan hal ini secara rutin sebelum beristirahat malam, maka Anda akan selalu memiliki tidur yang berkualitas setiap malamnya.
Suara gemericik kolam ikan bisa menjernihkan pikiran
Suara gemericik kolam ikan bisa menjernihkan pikiran

Menurunkan Tekanan Darah Pada Tubuh Kita

Tidak hanya secara psikis, manfaat memelihara ikan hias di kolam ikan juga bisa berdampak menurunkan tekanan darah Anda. Menurut sejumlah penelitian, hal ini dikarenakan efek relaksasi yang dirasakan secara berulang akan dapat merangsang turunnya tekanan darah seseorang yang sedang mengalami hipertensi.
 Ide Dan Inpirasi Akan Datang Sendiri
Paduan warna-warna ikan yang cantik berenang hilir mudik dan merdunya suara gemericik air di dalam kolam terkadang bisa menghadirkan ide-ide segar yang menginspirasi. Hal ini dikarenakan saat momen tersebut biasanya pikiran sedang dalam keadaan jernih dan rileks, sehingga memungkinkan munculnya berbagai ide yang sedang dicari dan dikembangkan.
Kondisi lahan sempit
mungkin bisa menginspirasi anda dalam mendesain dan mendekorasi rumah anda.

http://www.Newvilenttamanminimalis.blogspot.com
Menambahkan kolam ikan adalah ide yang sangat indah, sebuah rumah yang indah dengan kolam ikan dapat membuat rumah lebih hidup. Kolam juga sangat membantu untuk Feng Shui juga. Berikut referensi untuk Anda yang ingin membuat kolam ikan. 
Bisa hub kami di
 Deni
 bisa juga klik di bawah sini
http://www.Newvilenttamanminimalis.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Pohon Kemboja Posil

Kamboja Fosil/ Purba  Sebagai Pohon Hias Taman Dan Pekarangan Rumah Pohon kamboja atau dikenal juga sebagai pohon cemara kamboja...