Jumat, 09 Februari 2018

Pohon Sikas

Jual Pohon Jamiya Muray
apa itu tanaman sikas
Pakis haji mirip palm, Namun sebenarnya sangat jauh kekerabatanya. Kemiripan ini berasal dari susunan anak daunnya yang tersusun berpasangan, Semua pakis haji berrumah dua ( dioecious) sehingga terdapat tumbuhan jantan dan betina. sebuk sari di hasilkan oleh tumbuhan jantan dari ujung besar yang tumbuh dari ujung batang. Alat betina yang mirip daun dengan biji-biji tumbuh dari samping. Alat betinatumbuh dari sela-sela ketiak daun walapun di sebut pakis.
sikas pada saat sekaran, jadi tanaman trend untuk tanaman rumah minimalis yang anggun. bentuknya yang unik memilki daun seperti bulu dan daunnya tumbuh mengarah menjauhi keluar dari batang. warna daunnya berwarna hijau tua yang mengkilap, panjang daun sangat bervariasi tergantung dari jenis tanaman sikas, umumnya untuk penghias taman rumah yang mewah dan taman minimalis
Keistimewaan tanaman yan termasuk langka oleh karena itu tanaman sikas termasuk tanaman mahal, untuk ketinggian 1 meter  saja bisa mencapai Rp 2.000.000 s/d 5.000.000 maklum saja pertumbuan tanaman sikas ini cukup lambat.




 Hubungi New Vilent Taman Minimalis  08122-1353-4982 (Telkomsel) / 0896-1031-8670 (Indosat). Kami siap mengirim ke Seluruh Indonesia. 
menyediakan bibit   kualitas pohon palem bismarkia unggul dengan berbagai usia dan ukuran untuk kebutuhan anda baik grosir maupun retail.

Jual Pohon Palem Bismarkia Silver

Palem Bismarkia silver atau dalam bahasa latinya biasa disebut Bismarckia nobilis adalah salah satu jenis pohon palem dengan bentuk daun yang melebar pecah dan daunya yang khas berwarna perak atau silver,palem ini  terlihat unik dan indah dengan daun yang lebar dan berpencar seperti bunga api.

Sama seperti golongan pohon palem pada umumnya, palem yang satu ini juga tahan pada saat musim  kekeringan dan juga tahan dengan kondisi apapun alias tidak butuh perhatian khusus atau perawatan ekstra.
Penyiraman pohon Palem Bimarkia ini bisa disiram ketika media tanah yang digunakan dalam keadaan kering, atau setidaknya penyiraman dilakukan setiap 1 -2 kali dalam seminggu, disamping perawatanya yang sangat mudah, bentuk daunya yang lebar dan berwarna keperakan memberikan sensasi keindahan yang akan membuat taman anda menjadi semakin cantik dan meriah.








JIKA BERMINAT MEMBELI POHON BISA HUBUNGI KAMI DI NO WA
DENI 
0896-3760-3585
Email
dhenietaman@yahoo.co.id
dhenietaman@gmail.com


Tidak ada komentar:

Pohon Kemboja Posil

Kamboja Fosil/ Purba  Sebagai Pohon Hias Taman Dan Pekarangan Rumah Pohon kamboja atau dikenal juga sebagai pohon cemara kamboja...